Pemasak Telur listrik

Telur adalah sumber protein dan mereka dapat dinikmati hampir setiap saat sepanjang hari. Mereka tidak hanya untuk sarapan lagi. Tapi Anda menikmati makan telur, tapi Anda tidak menikmati proses memasak mereka, mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam kompor telur listrik. Telur kompor listrik atau pemburu adalah alat yang mudah yang dapat digunakan untuk memasak telur yang Anda cintai dalam beberapa cara berbeda. Plus, karena itu adalah alat mandiri, kompor telur dapat membebaskan kompor, oven atau microwave untuk barang-barang lainnya yang perlu dimasak pada waktu yang sama.



Anda dapat menemukan kompor telur yang Anda cari, dari kompor murah untuk kompor telur lebih mewah rebus di sebagian besar toko yang menjual peralatan dapur kecil atau Anda dapat dengan mudah berbelanja online. Model yang paling dasar adalah kompor telur atau pemburu telur listrik. Tentu jika Anda lebih dari seorang koki tradisional Anda dapat merebus telur Anda dalam air mendidih. Tapi itu tidak selalu pilihan termudah yang dibutuhkan beberapa upaya dan keterampilan untuk menggunakan metode ini secara efektif. Di sisi lain, pemburu telur listrik akan memberikan Anda kontrol lebih baik atas suhu air dan waktu memasak yang sebenarnya telur Anda, mengambil sebagian besar menebak, dan mari kita hadapi itu, gugup, keluar dari telur perburuan.

Tergantung pada kebutuhan Anda, ada banyak ukuran dan desain kompor telur masing-masing menawarkan berbagai metode memasak yang berbeda. Sebagian besar ini dirancang dengan elemen pemanas listrik yang terbungkus dalam basis yang bisa diisi dengan air. Juga akan ada sisipan atau cangkir untuk mengukus dan perburuan telur. Beberapa kompor telur juga akan memiliki sisipan datar untuk membuat omelet serta orak-arik atau telur goreng.

Jenis kompor yang Anda pilih dapat didasarkan pada jumlah telur yang Anda ingin merebus atau merebus. Dan Anda juga dapat membuat pilihan berdasarkan apakah Anda ingin dapat memiliki variasi yang berbeda dari telur keras atau lembut direbus. Beberapa kompor akan memungkinkan Anda untuk memasak lebih dari sepuluh telur rebus saat.

Waktu memasak di kompor telur listrik umumnya dikendalikan oleh jumlah air yang ditambahkan sebelum menempatkan telur ke dalam kompor. pemburu pemanggang roti telur sebenarnya dua peralatan kecil dalam satu. Anda dapat bersulang roti dan merebus telur Anda pada waktu yang sama. Menjaga fitur ini dalam pikiran ketika Anda sedang berbelanja kompor telur: Pastikan kompor memiliki alarm. Anda tidak ingin telur di bawah dimasak atau lebih dari dimasak. Mencari kompor dengan kedua alarm visual dan audio yang pergi untuk memberitahu Anda telur siap.

pembersihan mudah penting. Banyak detail atau kurva membuatnya sulit dibersihkan di sudut-sudut. Tergantung pada kekacauan, Anda mungkin benar-benar membutuhkan telur bersih. Sebagian besar model-model baru, bagaimanapun, memiliki permukaan non-stick yang mencegah putih telur menempel. Jika model Anda tidak memiliki yang menggunakan beberapa mentega atau cooking spray agar telur Anda akan meluncur dengan mudah keluar dari cangkir. permukaan non-stick juga membantu untuk menghindari risiko menggaruk atau nicking permukaan. Kapasitas air penting, sehingga Anda ingin memastikan pengukuran mudah dan Anda memiliki kapasitas yang Anda butuhkan.

Tergantung pada model, Anda mungkin menemukan kegunaan lain untuk kompor telur Anda, seperti berebut telur, memasak daging atau makanan lain, sambil menjaga bagian atas kompor Anda jelas untuk kegunaan lain dan membuat keseluruhan persiapan makanan Anda lebih mudah karena Anda menghindari beralih panci kembali dan wajan.

Komentar