Jacques Menceritakan Kebenaran Tentang Tradisi Prancis

Joyeux Noel teman-teman saya, itu adalah saya Paman Jacques membawa Anda panggang beefs beberapa bersorak Natal. Jadi Anda bertanya-tanya apa yang French kita lakukan pada bulan Desember, ketika salju mulai jatuh dan kerdil dari Top Gear datang ke kota Anda untuk menghidupkan bersinar, lampu bersinar. Nah seperti Anda kafir, kita Perancis masih menghormati tradisi Natal dan bagi kami itu adalah tentang famillie dan goodwill daripada tentang mendapatkan nano I-pod baru.

Oh tradisi kita serupa dengan Anda, kecuali bahwa di beberapa bagian negara kita kita mengambil hal Natal seluruh sedikit lebih serius dan mulai sebelumnya, biasanya sekitar minggu pertama bulan Desember. Di sinilah di banyak bagian dari Perancis Anda dapat menikmati la f & ecirc; te de Saint Nicolas. (Saint Nicolas cukup banyak Anda Father Christmas kecuali bahwa untungnya ia tidak kembali dibayangkan oleh Coca Cola pada awal abad ini.) Dalam beberapa provinsi lain festival ini disebut la f & ecirc; te des Rois dan menandai dimulainya Musim Natal. Di Lyon dari 8 Desember adalah la F & ecirc; te de lumi & egrave; res, sebuah festival untuk memberi penghormatan kepada Bunda Maria. Pada saat ini penduduk kota masing-masing menyalakan lilin di jendela mereka, dalam upaya untuk mengubah apa yang pada dasarnya jelek, kota jelek menjadi sesuatu yang sedikit lebih ditoleransi.



Jadi, itu adalah malam sebelum Natal dan semua melalui rumah tidak makhluk mengaduk bahkan tidak souris une. Jika Anda mengunjungi keluarga Perancis pada malam Natal Anda akan baik berpikir Anda akan memilih waktu yang tepat untuk merampok mereka atau Anda akan menemukan sebuah pesta. Jadi baik itu akan sepi dan penuh untuk langit-langit dengan Pressies dan cordon bleu grub karena semua orang dalam Misa atau & hellip; partai akan berjalan lancar dan Anda akan menemukan mereka menaikkan langit-langit dengan lebih sampanye dari pemenang F1 podium & hellip;

Sayangnya tradisi ini jatuh di pinggir jalan dan semakin sedikit orang yang menemukan waktu untuk menghadiri menyalakan lilin massa pada malam Natal atau hari raya Natal La Revillion, tetapi beberapa masih bertahan.

Anak-anak suka Natal masih saja dan Pere Noel (ok sehingga Coca Cola mungkin dilakukan untuk orang ini sedikit) akan muncul dan mengisi sepatu mereka dengan I-pod Nano dan tangerine, tapi ada juga sisi gelap bahwa Coca Cola didn 't mendapatkan bulat untuk. Di sini di Perancis kita masih memiliki Anti-Santa. Setiap tahun P & egrave; re Fouettard ternyata memukul anak yang buruk dengan panjang pipa logam jika mereka memiliki begitu banyak seperti tergores C di sekolah.

Tentu saja menjadi pecinta makanan, perbedaan utama antara negara kami di Natal mungkin menjadi menu.

La Revillion, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, adalah urusan utama dan terjadi pada malam Natal. makan mungkin mulai dengan tiram atau makanan laut dan hidangan utama cenderung kalkun panggang, bebek atau angsa. Tentu keju dan sampanye akan menemani segala sesuatu dan untuk grand finale Yule tradisional login kue atau es krim.

Tapi meskipun perbedaan halus, saya pikir Anda akan setuju bahwa itu mungkin Natal yang paling menunjukkan kita tidak begitu berbeda satu sama lain setelah semua. Jadi, saya mengucapkan Selamat Natal teman-teman saya dan tentu saja Tahun Baru & hellip; Mei 2013 menjadi semua yang Anda inginkan!

Komentar