Membangun Sendiri Remote Controlled Exploding Balloon Kit Anda

Membuat partai pergi dengan bang. Remote Controlled Exploding Balloons. Balon ledak dari perusahaan pihak dan balon besar dapat biaya dari banyak uang untuk menyewa. Tapi apakah Anda tahu paket terpencil dasar dapat biaya sekitar £ 10 dan membutuhkan waktu beberapa menit untuk setup?



Berikut adalah petunjuk untuk membuat sendiri Remote control Balloon Exploding Kit Anda. Petunjuk untuk menghubungkan perangkat remote dari Techex meledak balon. Petunjuk ini ditujukan bagi pengguna yang sudah memiliki pengalaman dengan kabel papan sirkuit kecil. Pengalaman dalam menggunakan jenis lain dari balon meledak peralatan sangat membantu. Balloon menggunakan perangkat yang menghasilkan panas. Jangan sentuh perangkat ini dan pastikan itu dijamin jauh dari barang-barang lainnya untuk mencegah pembakaran.

control kit remote untuk banyak kegunaan rumah tangga adalah tempat umum di ebay. Meskipun mereka tidak dijual sebagai balon terpencil ledak jarak jauh mereka adalah dasarnya hal yang sama ... remote pada keyring dan sensor.

Kami menggunakan toko ebay disebut Techex yang menjual "nirkabel pintu listrik remote control kit" untuk £ 5. Mencari Techex di toko-toko ebay. Mereka berbasis di Hong Kong dan akan memberikan seluruh dunia. Kami kemudian membeli kabel, baterai dan klip konektor snap untuk beberapa pound. Sebuah sistem yang lengkap untuk sekitar sepuluh pound.
kit terpencil yang mudah tersedia dari internet. Kami menggunakan ebay Toko Techex secara online dan biaya sekitar £ 6,00 Postage membutuhkan waktu 5 hari kerja.

Meskipun mereka menjual kit sebagai "RF Wireless Listrik Garasi Gerbang Pintu Remote Control". Teknologi ini standar dan dapat diterapkan untuk terhubung ke sistem yang berbeda. Selain kit dari Techex, berikut juga perlu dibeli: 2 x J3 konektor baterai sekejap klip untuk baterai 9 volt diperlukan (ebay biaya sekitar 7p + ongkos kirim)

Kabel listrik (sekitar £ 5 untuk roll 10m di ebay) baterai 9v Sebuah filamen kecil-gage atau resistor yang menghasilkan panas digunakan untuk meledak balon

Berikut adalah petunjuk:
1. Tutupnya unclips mengungkapkan sirkuit dan 8 menghubungkan sekrup di sisi kanan.

2. Sambungkan kabel positif dari klip baterai snap untuk sekrup berlabel + dan kabel negatif ke sekrup berlabel -

3. kabel Connect dari nomor sekrup 4 ke satu sisi dari filamen.

4. Hubungkan satu kabel dari baterai J3 konektor snap clip untuk sekrup nomor 5 dan kabel lainnya dari konektor untuk koneksi lain dari filamen Anda.

5. Tempatkan peledak Anda dalam posisi yang aman, mengikat turun semua kabel.

6. Hubungkan balon untuk filamen Anda, sambungkan baterai 9V ke konektor sekejap.

7. Setelah di tempat, tahan tombol A selama beberapa detik. balon akan meledak ketika filamen dipanaskan.

Uji secara menyeluruh sebelum menggunakan. Ambil keamanan biasa pro-memperingatkan. Sebuah balon meledak kedua dapat terhubung dalam proses yang sama tetapi menggunakan koneksi 7 dan 8 bukan 4 dan 5 dan menggunakan tombol B pada remote untuk meledak balon. Untuk mengurangi kebisingan dari balon meledak, mengurangi ukuran balon. Untuk menambahkan efek yang besar, mengisi balon dengan meja confetti. Sebagai semburan balon confetti akan mengapung ke lantai.

Komentar